Minggu, 19 September 2010

lebaran: BSD, Bandung, Jakarta -_-

heyhey.. as you know ini post pertama di blog yang baru. Di post ini saya akan menceritakan tentang lebaran di BSD (Bumi Serpong Damai) sampai Bandung dan selesai di Jakarta.

Pada saat lebaran hari pertama saya berlebaran dirumah bersama keluarga. Kami sholat Ied di masjid dekat rumah saya. Setelah itu kami bermaaf-maafan sampai sekitar pukul 10.00. Sekitar pukul 12.00 kita sekeluarga berangkat ke BSD, kita semua sampai pada pukul 13.00. Sesampai disana kami langsung bermaaf-maafan dengan orang tua dari bapak. Disana hanya ada nenek saya dan adek dari bapak saya. Setelah selesai maaf-maafan kami langsung makan ketupat dengan satu keluarga, sebelum makan-makan saya dan saudara yang lain pergi untuk sholat Jumat di masjid dekat rumah kami. Sehabis makan dan sholat Jumat kami berkumpul-kumpul dahulu di rumah.Dari BSD kami sekeluarga pulang ke rumah dahulu untuk mandi dan untuk siap-siap pergi ke Bandung.
 Setelah dari rumah kita semua langsung pergi ke Stasiun, kami pergi sekitar jam 17.30. Kami sampai di Stasiun Bandung sekitar jam 20.00, sesampai di Bandung kami semua langsung pergi ke Hotel kami yang bernama The AMAROOSSA Hotel. Kami menginap dikamar Junior Suite :D. Sampai dikamar saya langsung mandi, dan pergi ke rumah saya yang berada di Jalan Lombok. Sesampai di rumah, saya bermaaf-maafan dengan keluarga dari ibu. Setelah dari sana kami balik lagi ke hotel. Sebenarnya teman-teman saya juga ada yang lagi di Bandung yang namanya Amel dan satu lagi tapi saya lupa namanya :p. Pada hari kedua lebaran saya pergi ke rumah Lombok untuk pergi bersama ke makam Opa saya di Jalan Sukajadi. Sampai disana kami sekeluarga nyekar bersama, lalu kami berdoa dan berakhir dengan mengobrol. Sesudah menyekar kami pergi untuk makan di Paris Van Java sekeluarga, kita semua makan di BMC tapi saya dan kakak saya makan di Sushi Groove. Setelah makan kita semua belanja di sana. Selesai berbelanja kami makan malam bersama keluarga besar di The MAXI’s Restaurant.  Dari sana kita semua balik lagi ke rumah Lombok.
Pada hari Minggu tanggal 12 September, kakak dan ibu saya pergi belanja, bapak saya juga pergi untuk acara keluarga, sedangkan saya sendiri hanya berenang dan tidur dihotel. Sekitar pukul 18.00 saya pergi ke kamar sepupu saya untuk mengobrol karena saya bosan. Selesai itu, sekitar pukul 19.00 kami sekeluarga pergi ke Paris Van Java lagi, untuk makan malam dan mendengar sepupu saya perform dicafe. Sekitar pukul 22.45 acara pun selesai. Dari sana saya dan para sepupu yang lain pergi ke Maja atau Maja House – Sugar Cream yang letaknya di Sersan Bajuri. Untuk pergi ke sana menghabiskan sekitar 2 jam lewat, karena lokasinya berada jauh dari kota. Sesampai disana sudah sekitar pukul 00.15, disana kita hanya foto-foto karena sudah last order. Kita pergi dan pulang dari sana ada banyak hal yang membuat saya kaget, kenapa?  Karena saudara saya melihat 3 hantu, keren  B) hahahahaha. Saya pun harus mengantar sepupu saya di jalan Belitung. Saya sampai dihotel sekitar pukul 01.30, sampai dari hotel saya tidak langsung tidur, saya pergi ke kamar saudara saya dulu untuk ngobrol dan makan. Selesai makan pukul jam 02.45. Sebenarnya saya harus pulang hari ini tetapi saya extend satu hari :D.
Pada hari Senin tanggal 13 September, kami semua sampai siang tetap dihotel karena menunggu untuk check-out. Dari hotel saya pergi lagi ke rumah Lombok, untuk menjenguk Oma saya, sekalian untuk salam-salaman untuk pulang. Selesai salam-salaman kami pun ke Stasiun untuk balik pulang ke Jakarta. Saya pergi jam 17.00 dan sampai sekitar pukul 20.00. Sampai di Jakarta saya langsung balik ke rumah. Esok harinya tanggal 14 saya langsung pergi ke Grand Indonesia untuk makan di restoran kesukaan saya Katsu Sei. Sehabis makan kami dan keluarga sepupu jalan-jalan. Disana saya beli mainan Battleship. Kami semua pulang sekitar pukul 20.00. Esok harinya tanggal 15 kami mengantar keluarga sepupu saya balik ke Manado. Setelah itu kami balik lagi ke rumah J.

Ini foto-foto pada saat liburan lebaran!