Selasa, 08 November 2011

AMT!! 272829

AMT atau Achievement Motivation Training, diadakan dari tanggal 27-29 oktober 2011, di sekolah dan di hotel Grand Pesona Sukabumi.

Kamis nya ada tes diagnostik. Tes diagnostik itu buat penempatan kelas PM dimana, either lo pinter, or less pinter :D. Tes nya susah. Pelajarannya IPA, Bahasa Inggris, Matematika dan Bahasa Indonesia semuanya cuman 4 jam, susah walaupun cuman 25 nomer tetep aja susah. kita kaya ada opening dari kepala sekolah sama Bu Indira dan garaa-gara gue kelas 9E kelas kita dikasih nama "The Amazing Class" (kalogaksalah) abis itu siangnya ada ketemu alumni Labschool, yang sekarang jadi sukses. Abis ketemu alumni (Aufar, Naya, Annisa, Nacita, kalogaksalah kalo salah maaf), abis itu ada break sebentar. abis itu kita ada pengarahan AMT buat besok ke sukabumi. Dan pulang sekitar jam 4 ke jam 5an

Jumat, semuanya berangkat dari sekolah pukul 7 sebelum kita berangkat kita apel pemberangkatan dan diberi pengarahan oleh Pak kepala Sekolah, sampai di Sukabumi sekitar jam 9.Di Sukabumi kita diberi pengarahan lagi dan bertemu dengan Mr.SGM kita belajar tentang cara mengingat dengan mudah, lalu kita disuruh buat mind mapping, punya gue jelek. Kita ke masjid/musholla buat sholat jumat. Abis sholat jumat hp kita disita, karena katanya distracting kita semua. Karena sudah siang akhirnya kita makan siang , habis makan siang motivator selanjutnya dik doank pas itu kita ditunjukin tentang komunitas yang dia punya terus kita berdoa biar nilai kita bagus (amin) pas itu banyak yang nangis, tentunya gue ngga. karena udah sore kita disuruh mandi,shalat ashar, maghrib dan makan malam, rencananya mau shalat maghrib berjamaah tapi masjid nya dipake sama ibu2 gatau darimana, jadi kita bisa lama dikamar main-main. Abis solat dikamar, pada makan semua, tapi gue sama yang lain gabisa ke tempat makan karena hujan gede. waktu mau kesana ribet banget, ada yang satu payung ber-4 lah, ada yang lari-lari lah, gue sendiri dempet-dempet sama timothy&ovan, gara-gara payungnya kecil gue kesandung sama sendalnyasi timothy eh doi jatoh (wakakakak), akhirnya gue dimarahin sama ovan+timothy, jadinya ditinggal sama mereka. gue sama windra cari-cari payung, akhirnya ketemu, yaudah kita kesana. Jam 8 kita harus di aula yang padahal guenya udah ngantuk, tapi sebelom ke aula gue sama Giovan bolak-balik ke kamarnya si dio sama satu lagi gue lupa.Malamnya motivatornya itu Pak Aris selesainya jam 10, lalu kami langsung tidur, tapi gue belom, gue masih main2 dikamar,dan diluar banyak banget laron, yang tentunya masuk ke kuping gue-_-.

Sabtu, akhirnya hari sabtu gue udah pengen banget banget pulang abis disini banyak banget laronnya + hujan mulu. Hari sabtu kami diberi motivasi lagi dengan Pak Aris(kayaknya) tapi bukan yang kemaren, selesai itu kami disuruh menulis proposal hidup sama Pak Rosiman dan Bu Kris, isinya ada target nilai UN, cita-cita, apa yang ingin diberikan ke orangtua, masih ada lagi deh, nah terus para ketua kelas disuruh kedepan, sama yang lain yang dipanggilin namanya sama bu kris, terus kita disuruh bacain itu keras-keras sama naik kursi-_-' pas itu juga banyak yang nangis, abis baca keras-keras kita disuruh ke teman-teman kita terus minta maaf, kan gue ke temen-temen gue yang cewe, dan banyak banget yang nangis termasuk nazhira (wakakak) doi nangisnya kocak sampai gue ketawa-_-. Kalo ngga salah sesudah apa sebelumnya gitu, ada pemilihan ketua angkatan + target rata-rata UN angkatan 18. Katanya angkatan kita nilainya lebih tinggi dari guru, terus bangga semua. Eh kalogaksalah kita semua makan siang. abis itu selesai kita pulang, yang sebenernya kita harus ke Masjid khadafi, terus katanya gara-gara pak sarmilih tidur kita gajadi. UDAH SELESAI.

TERIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar